23 Desember 2013

Promil



Diyanti  :
 Iy mba saya pake avail ,saya inseminasi telat mens 15 hari pas keluar plek saya pake avail keluar seperti itu juga tapi besaran.apaan itu y mau jd baby atau apa y  

Rahma :
kemungkinan kalo telat iya mba...tp ada juga yg kista, keluarannya kadang darah haid banyak atau gumpal sprti itu.

Diyanti :
Iy ada gumpalan putih besar,
  • Saya ingin punya momongan lg tp sulit sudah berobat kesuluruh dokter n alternatif tp g kunjung juga.bulan kmrn saya keluar gt bln ini keluar gt lg tp yg skrng besaran.sudah keluaran gumpalan putih n merah itu perut pinggang hilang semua sakitnya.semenjak mengunakan avail,saya harap semoga dg makai avail saya bisa hamil lg aamiin...


Memang sebaiknya pakai pantiliner untuk membersihkan sisa - sisa darah yang terdapat pada dinding rahim karena tanpa disadari sisa darah kotor tersebut akan menjadi penyakit, antara lain kista dan susahnya kehamilan.

Selanjutnya kembali ikhtiar untuk program hamil dengan pemakaian pantiliner untuk calon ibu salah satunya menormalkan hormon juga pada suami untuk menaikkan kwalitas sperma.

Info/pemesanan/join silahkan SMS/WA 082133222526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar