10 Desember 2013

Penggunaan AVAIL untuk Program Hamil


 Istri:
Gunakan pantyliner setiap hari,jika perlu ganti 2-3 jam sekali diganti,sebaiknya hentikan penggunaan pantyliner saat setelah berhubungan, sampai diketahui hamil atau tidak,jika hasilnya negatif penggunaan pantyliner boleh digunakan kembali sampai saat berhubungan kembali.

 
Suami :
Dianjurkan digunakan sehari - hari dlm pakaian dalam seperti cara perempuan pd umumnya atau ada jg mitra kami yang sharing bahwa pantyliner BISA dibalutkan pada alat kemaluannya beberapa jam sebelum berhubungan,hal ini bertujuan melancarkan peredaran darah & untuk memperbaiki sel sperma.....

 
Kita berikhtiar gunakan AVAIL pembalut dan pantyliner sehat 100% kapas,bebas zat dioksin yang terbukti banyak menjaga rahim dan organ reproduksi wanita lebih bersih,fresh dan nyaman.
 

Alhamdulillah beberapa konsumen kami akhirnya bisa membantu menstabilkan hormonal mereka,sehingga masa haid lebih teratur dan lebih mudah menentukan masa subur untuk merancang kehamilan.
 

Perlu di ingat terapy herbal dengan AVAIL bersifat personal,hasilnya tidak sama pada masing2 orang. Tetapi mari bersama kita tegakkan mindset bahwa untuk organ reproduksi wanita sebaiknya gunakan yang lebih sehat,lebih hieginis dan AVAIL bisa jd pilihan,apalagi jika si wanita tersebut merencanakan kehamilan.


Untuk pemesanan/join member bisa menghubungi 082133222526 (SMS/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar