20 Desember 2013

Pemakaian Pantiliner stlh Keguguran

Hamil adalah karunia yang sangat disyukuri oleh setiap orangtua, bukan saja ke hamilan pertama , begitu juga kehamilan ke dua, ketiga dan seterusnya. Bahkan ada istilah "banyak anak banyak rejeki " karena disetiap anak Tuhan sudah memberikan rejeki sendiri-sendiri ;-)

Tapi kebahagiaan tersebut bisa juga berganti duka saat si-calon jabang bayi diambil kembali oleh sang pemilih kehidupan, dengan berbagai alasan. Manusia hanya bisa sabar dan ikhlas menerimanya, yakin itu adalah hal terbaik yang diberikanNYA.

Hal ini juga yang dialami seorang teman, saat kehamilan 6 minggu lebih terjadi flek, saat pergi ke SPOG untuk periksa...ternyata gumpalan-gumpalan darah yang menurut si dokter adalah calon janin tsb keluar saat buang air kecil .

Setelah peristiwa itu kami ngobrol panjang lewat WA (berlainan kota) dan saat itu saya menyarankan agar dia memakai pantiliner Avail untuk membersihkan semua sisa darah yang mungkin masih ada, apalagi keluar darah tadi bukan secara kuret (bahkan kuretpun bisa juga tidak bersih). Karena darah yang tersisa bisa menjadi penyakit pada tubuhnya.


Beberapa hari kemudian dia mengabarkan kalau sudah menjalankan saranku, dan benar sida darah keluar setelah memakai pantiliner Avail.


Info/pemesanan/join member SMS/WA 082133222526

Tidak ada komentar:

Posting Komentar